Cari Blog Ini

Selasa, 09 Februari 2010

Ulang Tahun Alby


Cake ini untuk hadiah ulang tahun Alby, anak sahabatku Evan. Karena bingung mau kasih hadiah apa, maka aku membuat cake ultah ini sebagai hadiah ulang tahunnya. Waktu aku sms Evan, aku konfirmasi, si Alby suka karakter apa? Padahal yang ulang tahun masih umur 1 tahun, jadi nggak bisa ditanya juga kan.heheheh…tapi ibunya yang minta tema nya Barney,







Karena katanya di Alby ini suka sekali dengan film Barney. Berhubung waktu yang sudah mepet dan nggak sempet pesen edible image, maka aku hanya mengandalkan figurine dan Buttercream. Oh ya ada satu pesan khusus dari Evan, dia minta supaya cake ultahnya dibuat “festive” alias meriah dengan warna yang serasi. Dan akhirnya setelah berpikir dan coba browsing di internet dan baca2 buku2 anak dan lihat film barney, keluarlah ide ini. Dan ide yang aku terapkan adalah sirkus, sedangkan warna yang aku gunakan adalah warna2 Barney. Setelah membuat selama ½ hari an, akhirnya cake ultah untuk Alby jadi deh. Dan Evan sangat senang menerimanya….syukurlah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar