Cari Blog Ini

Senin, 25 Januari 2010

Christmas Cookies

Keinginan untuk membawa oleh-oleh yang paling spesial untuk keluarga suamiku di Ungaran (Semarang), untuk hari Natal, akhirnya keluarlah ide membuat cookies dengan bentuk elemen-elemen Natal, Snowman, Kaos kaki natal, bintang dan candy cane. Wow....cukup njelimet pembuatan nya, karena aku pengen hasilnya benar2 maksimal.
Untuk kemasannya aku menggunakan individual plastik, karena memang oleh2 ini untuk dibagikan ke sanak saudara di kampung halaman. Sedangkan beberapa cookies diberi stick, yang mudah2an bisa untuk menyenangkan para balita... Pemilihan warna harus benar2 dipikirkan dengan maksimal, agar tampilan nya bisa sesuai dengan elemen warna2 natal. Yaitu merah, hijau, kuning dan putih.
Voila...hasilnya benar2 membuat aku senang, warnanya bisa maksimal dan designnya pun lucu2...rasanya...sudah tentu enak donk.
Ketika aku dan suamiku sampai di rumah bapak ibu di Ungaran, kata2 pertama yang mucul adalah.....Wah..le nggowo roti natal kok akeh banget(Wah kok bawa kue nya banyak banget).....hehehe...senang hatiku bisa menyenangkan mertua dan semua saudara di Ungaran.
Bahkan ada beberapa saudara suamiku yang ingin kursus privat dengan aku untuk membuat cookies x'mas ini....wuahahaha...ternyata aku ada tampang juga yah untuk menjadi guru membuat kue....hehehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar