Cari Blog Ini

Senin, 25 Januari 2010

Goodie Bag

Surprise...itulah kata pertama yang bisa aku ungakpkan ketika tiba-tiba ada seorang teman SMA menghubungiku. hai Freya apa kabar??? baik jawabku.
Lalu dia menyambung kembali dengan kalimat, gw mau pesen goodie bag untuk ultah anak gw yang ke 9 tahun, tapi waktunya tinggal minggu depan. Gubrak....rupanya aku benar2 mendapat surprise nich...tapi gak papa..karena memang aku sudah biasa dengan hal2 seperti ini. Singkat cerita kita mengatur jadwal untuk ketemuan. Setelah saat pertemuan itu ternyata banyak juga brief yang ku terima.
Detail briefnya adalah :
1. Temanku ini ingin memesan goodie bag yang sangat ekslusif
2. Goodie bag nya ingin yang menarik dan berguna
3. Karakter nya harus Cars dan Hanna Montanah.

waduh....tantangan besar untuk ku nich, tapi demi teman dan demi mengumpulkan portfolio, akhirnya tantangan ini diambil dengan usaha dan doa Dan akhirnya keluarlah ide Goodie itu, yang ini tema Cars khusus untuk teman-teman birthday girl yang cowok. Isinya placemate, candy, cupcake, piring dan mug, balon helium, semua dengan personalized nama teman2 birthday girl nya.



nah yang ini adalah untuk teman2 yang cewek, temanya Hanna Montanah, wah wah wah...ternyata Goodie ini menjadi lucu dan bagus. (memuji hadil karya sendiri).


Karena di dalamnya ada chocolate candy dan cupcake, maka Goodie ini harus diantar malam hari H-1, supaya semuanya makanan yang ada di dalamnya tetap fresh.
Syukurlah temanku dan si birthday girl sangat senang menerimanya.
Owke Thres...ditunggu pesanan berikutnya ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar